Taman Keluarga Dalam Rangka Harganas XXV tahun 2018 Dibuka

Kepala dinas kependudukan catatan sipil dan keluarga berencana Sulut, dr Bahagia Mokoagouw bersama Sekot Manado Drs Rum UsuluKepala dinas kependudukan catatan sipil dan keluarga berencana Sulut, dr Bahagia Mokoagouw bersama Sekot Manado Drs Rum Usulu

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang diwakili oleh kepala dinas kependudukan catatan sipil dan keluarga berencana Sulut, dr Bahagia Mokoagouw menghadiri sekaligus membuka taman keluarga dalam rangka harganas XXV tahun 2018, dikawasan Megamas Manado, Selasa (03/07/2018).

Dalam sambutannya Gubernur Olly berharap kehadiran taman keluarga ini dapat memeriahkan pelaksanaan peringatan Harganas ke-XXV di provinsi Sulawesi Utara, sekaligus mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan keluarga ke arah semakin baik dan sejahtera.

Keluarga merupakan wahana utama bagi pewarisan peradaban dan budaya bangsa, karena di dalam keluargalah dibentuk dan dipraktekkan nilai-nilai dasar hubungan antar manusia.
Taman Keluarga Dalam Rangka Harganas XXV tahun 2018 Dibuka
Taman keluarga dimaksudkan untuk bentuk sosialisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBK) sebagai ujung tombak upaya membangun keluarga indonesia yang sejahtera dan berdaya saing kemudian harus senantiasa didukung pelaksanaannya dari setiap aspek, termasuk dangan mensukseskan pelaksanaan agenda taman keluarga ini.

Mengakhiri sambutannya Gubernur Olly mengajak segenap pihak untuk ikut bersinergi memanfaatkan seoptimal mungkin kehadiran taman keluarga ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi bidang KS-PK BKKBN RI dr MYani, Sekkot Manado Drs Rum Usulu, perwakilan BKKBN Sulawesi Utara. (tim/sulutonline)