Sidak Sejumlah SKPD, Wawali Mor Ingatkan Jaga Kebersihan Lingkungan

Wawali Mor saat Sidak disejumlah ruangan SKPD Pemkot ManadoWawali Mor saat Sidak disejumlah ruangan SKPD Pemkot Manado

Manado-Tidak mau terlena dengan laporan bawahan. Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (Wawali Mor), mengambil inisiatif untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa ruangan sejumlah SKPD yang berada di lingkungan kantor Walikota Manado, Rabu (10/08/2017) sore.

Adapun ruangan yang di maksud yakni, Dinas Komunikasi Informatika, Bagian Pemerintahan dan Humas, Bagian Perlengkapan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Pemadam Kebakaran, serta halaman kantor Walikota Manado.
Wawali Mor juga Sidak di halaman kantor Pemkot Manado
Dari hasil sidak tersebut, Wawali Mor melihat kondisi beberapa ruangan kerja dan halaman Parkiran yang ada di Pemkot Manado. "Saya lihat ada beberapa ruangan kosong yang sudah tidak di tempati, ini akan di fungsikan lagi. Begitu juga halaman parkiran yang kurang penerangan sehingga terkesan sedikit gelap,”ungkapnya.

Selain terus mengingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan kerja, juga Wawali Mor mengintruksikan intansi terkait bisa memperbaiki apabila ada lampu yang sudah rusak atau tidak berfungsi supaya bisa di fungsikan lagi, Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dilakukan, demikian juga dengan para pegawai akan merasa aman dan nyaman.

Dalam Sidak Wawali Mor di dampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Erwin Kontu serta para Wartawan.(tim/sulutlonline).