Biro Tapemhum Gelar Ibadah Natal & Tahun Baru

Foto bersama usai ibadah Natal dan Tahun Baru Biro Pemerintahan dan humas Setdaprov SulutFoto bersama usai ibadah Natal dan Tahun Baru Biro Pemerintahan dan humas Setdaprov Sulut

Manado-Mensyukuri dan Memperingati kelahiran Yesus Kristus, seluruh pegawai Biro Pemerintahan dan Humas setdaprov Sulut melaksanakan ibadah Natal dan tahun baru bersama, Selasa (06/01/2015).

Ibadah Natal diselenggarakan secara sederhana di ruang kerja Biro Pemerintahan dan Humas itu, di pimpin Pendeta Melky Mamesah,STh

Dalam khotbahnya yang diambil dari Kitab Yesaya 60:1-2, Pendeta Melky mengingatkan kepada seluruh pegawai dalam memasuki tahun baru ini untuk bekerja tekun dan jujur. Seluruh pegawai agar bekerja takut akan Tuhan dan menjalankan setiap tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Sambutan Natal mewakili Pemerintah Provinsi yang disampaikan asisten pemerintahan dan kesra Drs Jhon Palandung,Msi menyatakan momentum natal dan tahun baru menjadi sarana introspeksi diri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Dimana Biro Pemerintahan dan Humas sebagai corong pemerintah yang mensosialisasikan apa yang dilaksanakan pemerintah. Tahun ini bekerja semakin giat karena banyak pekerjaan penting yang akan dilaksanakan di tahun ini,”ingat Paladung.

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dra Lynda Watania dalam ucapan terima kasih menyampaikan rasa syukur atas berkat dan tuntunan Tuhan sehingga pekerjaan di tahun 2014 telah terlaksana dengan baik.

Watania berharap tahun 2015 ini, Humas bisa lebih bersinergi dengan semua pihak baik masyarakat maupun pers sebagai mitra pemerintah.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sanny Parengkuan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DR Noudy R P Tendean, Kepala Biro Hukum Marcel Sendoh, SH,Msi, Kepala Biro SDA DR Jemmy Kumendong, Msi, dan puluhan wartawan yang biasa ngepos di Pemprov Sulut.(tim/sulutonline)