Laskar HT Sulut Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Deklarasi Laskar HTDeklarasi Laskar HT

Manado-Tim pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta, Jumat (04/07/2014), yang didukung berbagai elemen organisasi dan kepemudaan di Kota Manado, akhirnua mendeklarasi Laskar Haritanoe Soedibyo (Laskar HT) Sulut, di Ballroom Hotel Peninsula.

Kendati tidak dihadiri HT, namun Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sulut yang di Ketuai Vonny Panambunan bersama Koalisi Partai Pendukung, disambut tarian Kabasaran.

Dalam acara tersebut, secara bergantian orasi dukungan yang disampaikan elemen organisasi yang tergabung dalam Laskar HT, guna mempersatukan komitmen memenangkan Pasangan Nomor Urut 1, Prabowo-Hatta.

Selain itu, dalam kegiatan itu, juga ditayangkan rekam jejak Capres, Prabowo Soebianto untuk mengisi acara deklarasi tersebut, sekaligus peryataan HT mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2014-2019, ikut pula ditayangkan.

Dalam orasinya, Laskar HT melalui ketuanya, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengingatkan masyarakat Sulut, untuk tidak salah memilih dan mencoblos pasangan Nomor 1 pada tanggal 9 Juli pekan depan. Usai deklarasi dan pengukuhan Laskar HT Sulut, massa pendukung Prabowo-Hatta menggelar buka puasa bersama.(tim/sulutonline).