Peringati 4 Tahun Kepemimpinan, ODSK Gelar Ibadah Syukur

Peringati 4 Tahun Kepemimpinan, ODSK Gelar Ibadah SyukurPeringati 4 Tahun Kepemimpinan, ODSK Gelar Ibadah Syukur

Manado-Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) selama menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara telah memasuki tahun yang keempat. Sebagai wujud syukur dan ungkapan terima kasih, ODSK menggelar Ibadah Syukur di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/02/2020).

Dalam 4 tahun kepemimpinan duet ODSK, banyak kemajuan yang dicapai Sulawesi Utara, baik dalam sektor infrastruktur, investasi, pariwisata, perikanan dan perkebunan. Untuk itu, dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengatakan pemerintah maupun masyarakat patut mengucapkan syukur kepada Tuhan, untuk segala hal yang telah diraih.

“Sebagai orang percaya, apa yang kita sudah perbuat patut disyukuri, agar Tuhan selalu menyertai dan mengiringi setiap rencana dan kerja kita hari ini dan kedepannya.’ ujar Olly.

Terkait keberhasilannya bersama Steven Kandouw dalam memimpin Sulawesi Utara, Olly mengatakan kepememimpinan dapat berhasil apabila seluruh elemen dapat bersatu dan bekerja bersama.

“Jika kita bekerjasama dengan baik, banyak hal yang bisa kita capai. Semuanya pasti berhasil jika bersama-sama. Hasilnya nanti bukan untuk Gubernur atau Wakil Gubernur, melainkan untuk masyarakat, untuk kemajuan Sulawesi Utara.” jelas Olly.

Olly juga mengingatkan pentingnya integritas, loyalitas dan komitmen dalam menjalankan pemerintahan. Hal tersebut disampaikannya seraya memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah daerah dalam menjaga kekompakan guna mewujudkan visi dan misi serta menjaga motivasi dalam memajukan Sulut.

“Kalau pemerintahan berjalan mulus, kita tidak usah ragu. Usaha kita dalam mengupayakan kemajuan di Sulut pasti dapat tercapai.” imbuhnya.

“Torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan. Mari jaga kebersamaan kita, bekerjalah dengan baik. Kiranya kedepannya kita dapat lebih optimis dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita. Karena semua yang kita usahakan dan upayakan saat ini, tentunya untuk anak-cucu kita di masa mendatang, untuk kemajuan Sulut.” ajak Gubernur mengakhiri sambutannya.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Edwin Rindengan tersebut, ditampilkan video tesimoni dan persembahan pujian dari Sekprov Sulut dan para para Pejabat Tinggi pemprov. Sulut, yang dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin perayaan HUT ke-4 Kepemimpinan ODSK.

Selain itu, dilakukan penyerahan tanda kasih oleh Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Wagub Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey dan Wakil Ketua TP-PKK Devi Tanos. Turut hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DWP Ivonne Lombok, para Pejabat Tinggi di Lingkup pemprov. Sulut, para ASN dan THL, serta jajaran pengurus dan anggota DWP Sulut. (tim/sulutonline)