Menuju Manado Fiesta 2020, Walikota GSVL Diskusikan Bersama Kemenparekraf RI

SERIUS Kemenparekraf RI saat bertemu Walikota GSVLSERIUS Kemenparekraf RI saat bertemu Walikota GSVL

Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terus melakukan persiapan guna pelaksanaan event Manado Fiesta, dimana tahun 2020 ini, masuk 100 CoE Wonderful Indonesia.

Termasuk pra event menuju Manado Fiesta 2020 yang sukses digelar oleh Pemerintah Kota Manado yakni gelar adat upacara Tulude dan Cap Go Meh, belum lama ini dilaksanakan dan mendapat perhatian besar masyarakat dan turis manca negara.
Pertemuan bersama Kemenparekraf RI
Sehubungan dengan hal tersebut, Walikota lanjut mendiskusikan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, di Jakarta, Rabu (12/02/2020).

Tentang persiapan Manado Fiesta 2020 yang rencananya akan dilaksanakan pada tangal 1 sampai dengan 11 Juli 2020.
Menuju Manado Fiesta 2020, Walikota GSVL Diskusikan Bersama Kemenparekraf RI
Manado Feista 2020, akan dibuat lebih baik dari sebelumnya, dimatangkan lagi persiapan sehingga dapat menyuguhkan atraksi seni dan budaya yang lebih menarik bagi masyarakat dan wisatawan.
GSVL berbincang serius sebelum bertemu Kemenparekraf RI
"Diskusikan dengan kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentang persiapan pelaksanaan Manado Fiesta 2020 rencana 1 s/d 11 Juli 2020," ujar Walikota, seraya mengajak masyarakat Kota Manado untuk mengsukseskan bersama pelaksanaan Manado Fiesta 2020.
Arahan penting dari Kemenparekraf RI
Turut mendampingi, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, Kabag Hukum Setda Kota Manado, Yanti Putri, SH,MH. (tim/sulutonline)